Customer Service

FAST RESPONSE
0896 3636 1818
SMS Only

Arsip Blog

Penunjuk Waktu

W I B

Bank Admin

Bca25
7915.0018.23
 
Puspo Lambang
 
14400.1202.3146

Pengiriman


PENGIRIMAN
SENIN-JUMAT 14.00
SABTU 12.00

BERITA TERBARU

.:PELANGGAN SETIA:. SEHUBUNGAN DG AKHIR TAHUN, MAKA KAMI MENGADAKAN HARGA OBRAL YANG TADINYA HARGA GROSIR SEKARANG JADI HARGA ECERAN,HARGA SEMUA KAMI TURUNKAN DAN KAMI RUBAH. TRIMS ATAS PERHATIANNYA !!!

WALET GOLD GINGSENG Rp 110.000



Cream Walet Gold Ginseng Premium
Kini telah hadir Cream Whitening dan perawatan wajah dengan paduan liur burung walet premium dengan kandungan ekstrak ginseng Cream Walet Gold Ginseng yang sangat efektif memutihkan serta mengatasi masalah wajah anda,. Hanya dengan pemakaian 2 minggu rutin anda akan mendapatkan wajah yang putih dan bersih serta sehat. diracik dengan bahan alami tanpa bahan berbahaya, tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menyebabkan pengelupasan kulit.
Penggunaan tumbuh-tumbuhan untuk tujuan pengobatan sudah dikenal luas di masyarakat kita sejak dulu, salah satunya adalah ginseng, yang merupakan tumbuhan liar yang terdapat di pegunungan yang gelap di dataran Asia Timur, terutama Cina, Korea dan Jepang. Kandungan kimia yang terkandung dalam ginseng adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng disebut ginsenosida, yang terdiri daripada berbagai tipe steroid glikosida. Selain itu, akar ginseng juga mengandungi minyak asiri, panasena, resin, musilago, asam panaxs, fitostecol, hormon dan vitamin B. Di Cina dan Korea, masyarakat minum ginseng untuk menjaga kesehatan, mencegah dan menyembuhkan penyakit, malah mereka mempunyai kebiasaan meminun teh ginseng secara teratur setiap hari. Dalam dunia kecantikan, juga telah diketahui khasiat akar gingseng sebagai obat awet muda, mempercepat regenerasi kulit dan meningkatkan vitalitas dan menjaga kesegaran kulit. Karena itulah kami menawarkan perawatan wajah dengan bahan dasar akar gingseng alami ini.
Cream Walet Gold Ginseng diolah dengan teknologi bio disc sehingga menjadikan Cream gingseng berenergi positif dan berkualitas baik dalam hal penyerapan maksimal di permukaan kulit hingga ke lapisan dermis dalam waktu singkat.
Fungsi Cream Walet Gold Ginseng :
Menghilangkan flek pada wajah
Memutihkan wajah secara alami
Mengatasi jerawat dan bekas-bekasnya
Mengecilkan pori-pori
Mengatasi kerutan di pinggir mata
Mengatasi masalah wajah kusam, kering dan berminyak
Khusus untuk yang memiliki kulit wajah sensitif, cream wajah dengan kandungan ginseng sangat cocok untuk dijadikan sebagai perawatan wajah sehari-hari.
Cream Walet Gold Ginseng tidak mengandung bahan yg berbahaya seperti Hydroquinon/Mercury. Formula yg sangat ringan,cocok utk penggunaan sehari2 dan tdk menyebabkan ketergantungan.
Cream Walet Gold Ginseng ini mengandung extract alami yg terdapat dalam batang gingseng dgn tambahan vit C dan E yg bisa mencerahkan kulit wajah,juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.
Cream Walet Gold Ginseng yang asli bisa di dapatkan di online shop kami dengan harga resmi dari suplayer. di jamin keasliannya dengan garansi uang kembali 200% jika terbukti produk kami palsu.

LOKASI BARANG :
Cabang Jakarta
HARGA PENGAMBILAN  Cream WALET GOLD GINGSENG :
1 (Satu) Box Harga                         =      Rp 110.000,-

Cara Order Barang di http://Pusatgrosir-Eceran.blogspot.com

Untuk Order dan Format Order :
nama lengkap#alamat lengkap+kode post#no.telephone#jumlah barang#nama barang

Contoh SMS (misalkan nama anda Sukma) :
Sukma#Jl Kertajaya 4c surabaya 62828#08123456789#1 box #dodora lips
(Kirim ke no : 0896.3636.1818)

Selanjutnya kami akan membalas
total harga + ongkos kirim + rek bank.

Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh sms konfirmasi transfer :
transfer#bank#jumlah barang#nama barang#nama lengkap
1260000#bca#1 Box#Dodora lips#Sukma
(Kirim ke no : 0896.3636.1818).

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

::http://PusatGrosir-Eceran.blogspot.com ::

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan Hari ini

Produk Populer